tangis..

8

November 12, 2009 by Tara

Sekiranya Tuhan mengijinkan aku tuk menangis,

malam ini ingin aku menangis..

 

8 thoughts on “tangis..

  1. echa says:

    Tuhan tidak pernah tidak mengijinkan umatnya untuk menangis…maka itu Tuhan memberikan kelenjar air mata pada organ manusia.
    menangis adalah salah satu anugrah..dimana kita menyadari kekurangan kita dan mensyukuri nikmat Tuhan….:)
    jangan malu untuk menangis🙂 mengadulah dan pasrahkan semuanya pada Tuhan.
    mungkin selama ini anda terlalu sombong untuk menangis…peace😛
    btw,knp saat itu mas tara ingin menangis?

  2. echa says:

    dengan menangis kita bisa merasakan arti tersenyum…menangis dan tersenyum adalah keindahan dalam hidup…:)
    telat aq komentarnya sekarang😀 pasti sekarang dah tersenyum bahagia kn ?🙂

  3. Tara says:

    Who are you echa?

  4. echa says:

    bbrp orang memanggilq echa….nih nama hasil kerjaan orang2 yang menyingkat namaku karena saking panjangnya🙂
    aq orang yang selalu ingin membuat bahagia orang-orang disekitarq,kerjaanku juga gak jauh-jauh darinamanya bikin relax orang haha😀
    dulu aq pernah mengalami anti nangis🙂 tp seseorang menyadarkanq dengan logikanya saat aq dalam masalah yang rumit dan hampir menjadi orang lain karena mendendam…tapi habis ngobrol n debat ntah kenapa aq jadi bisa nangis n sangat bersyukur untuk itu.coz setelah aq nangis habis2an waktu itu ( meski gak didepan cowok itu ), aq jadi inget Allah, tujuan hidupq dan akhirnya aq kembali menjadi diriku sendiri dgn kondisi yang jauh lebih baik sekali.
    tapi ada cerita sedihnya..coz co yang baik itu bagai lost direction n sikapnya kaku ma aq n sempat nyakitin aq dgn kata2nya tanpa dia sadar sampai aq nangis😦
    bahagianya…yang bisa bikin aq tersenyum..dg kejadian ini aq tersadar bahwa selama ini tanpa kusadari keberadaan cowok itu sangat berarti buatku🙂

    haha jadi curhat😛..klo anda tanya ttg sapa saya berhari-hari ya gak akan selesai menjelaskan sapa saya🙂

    anda tipikal yang cukkup berhati-hati yach ?🙂 ato terlalu takut terhadap sesuatu? sori😛
    nah

  5. echa says:

    lebih lengkap lihat fb q aja..meski infonya masih dikit🙂
    di echamanis1666@yahoo.com

  6. Rindu says:

    Assallamuallaikum mas🙂 ada apa mas? dan duduklah disamping saya, akan kita bagi semua luka dengan rembulan … [puisi apa komen ya De]

    Kata sahabat saya mas, menangilah hanya untuk ALLAH bukan untuk manusia karena gak penting menangis untuk manusia, lah wong yang ditangisin aja gak tahu koq kita nangis, haih …

  7. Tara says:

    Waalaikum salam wr.wb. Ade.
    Deeeee…. miss u so much!
    Nggak apa de, ini kan tulisan nggak penting aja:D. Bosen nulis yang serius-serius terus. Belajar untuk mengasah rasa biar bisa seperti kamu😀.

    De, aku kok kepikiran, kita bikin novel bareng yuk😀.
    Gimana kalau kita makan bareng lagi kapan-kapan? Kita bisa ketemuan di Gramedia Matraman, pas aku mau kuliah di Salemba gitu.

  8. Rindu says:

    🙂 I will be waiting for, kabarin ya mas.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: