Tuhan telah memberiku banyak..

2

August 13, 2008 by Tara

Alhamdulillah,

Tuhan telah memberiku banyak

sesuatu yang mungkin tidak banyak orang menerimanya

Ke depan..

Aku percaya Tuhan akan terus memberiku

entah apa, aku tidak tahu

satu hal yang aku pasti

Tuhan akan memberi yang terbaik untukku

meski kebodohanku terus mempertanyakan: Apa?? Kapan??😦

Ditengah pertanyaan itu..

aku ingin menjadi orang yang mati

mati dengan kehendak

seperti alam

menerima semua yang ada

hanya dengan tasbih dan syukur

tanpa ada

pertanyaan APA dan KAPAN

hmm.. jadi ingat ucapan Ali, R.A.

“Waktu ibarat pedang, jika kamu tidak menggunakannya, dia akan memotongmu”

(kira-kira seperti itu lah bunyinya..)

mungkin, saat ini aku telah terpotong-potong

mungkin pula, ini belumlah masaku

dalam seperti ini, aku sadar

betapa manusia sangatlah bodoh

bahkan untuk satu menit ke depan pun tidak tahu apa yang akan terjadi😦

Tuhan.. kuatkanlah aku untuk terus bersyukur

atas semua nikmat yang kau berikan

Amien..

2 thoughts on “Tuhan telah memberiku banyak..

  1. puak says:

    tetap semangat mas…
    “segala sesuatu akan indah pada waktunya” ..
    dan tetaplah bersyukur..

  2. Rindu says:

    Alhamdulillah … kalimat ini menunjukan tak ada lagi keraguan akan nikmat yang SELALU diberikan ALLAH.

    Mas, bentar lagi Ramadhan … maafkan saya atas segala khilaf yah🙂 dan terima kasih atas tangan yang selalu mas berikan untuk saya pada saat saya nyaris jatuh, pada saat saya tidak memiliki siapa-siapa bahkan.

    Marhaban ya Ramadhan …

Leave a Reply

