Doa keponakan

2

June 22, 2008 by Tara

Aku tuh punya keponakan yang lucu dan cerdas banget. Alhamdulillah semua ponakan-ponakanku cerdas, tapi Ameera ini adalah yang paling cerdas dari semuanya. Dia punya kemampuan untuk melihat sesuatu dari sisi yang berbeda.

Kebetulan, dari semua keponakan, sepertinya tuh dia yang paling sering aku belikan sesuatu. Nggak sengaja sih:D. Nah, kemarin aku beliin dia bando dan kacamata mainan. Lucu sih untuk anak-anak. Terus ibunya cerita ke aku, ketika dia nerima bando dan kacamata itu, dia bilang “Ya Allah, kok Om Taufiq baik banget sama aku ya, sering banget beli-beliin aku. Ya udah aku doain supaya nikah dengan Luna Maya atau Cathi (pemain extravaganza itu lho..). Atau nanti aku mau nabung, ngebeliin om Taufiq sepatu”

Wakaka… ketawa habis aku dengernya:)).

Lha wong omnya sendiri nggak kepikiran sampe kesitu, kok si ponakan satu ini pikirannya ke mana-mana.

Kakakku commentnya “kamu untung banget, hadiah cuman segitu tapi doanya sedemikian saktinya”. Hehe.. maklumlah, om jagoan:D

2 thoughts on “Doa keponakan

  1. Rindu says:

    Amin ya Rabb … do’anya keponakannya udah tepat tuh kangđŸ™‚

  2. nunun says:

    Masya Allah…cerdas&baik sekali…mendokan om taufiknya…pastinya lucu ya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: